» » Warga Tinoor DitemukanTak Bernyawa di Kios Bunga

Tomohon,RedaksiManado.Com~Warga Tinoor Dua, Kecamatan Tomohon Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat oleh warga setempat,di kios bunga milik Keluarga Julius-losu, Rabu (27/03/2019), sekitar pukul 12.00 WITA.

Dihimpun dari Humas polres Tomohon ,berawal dari keterangan  saksi Udin Abas (43), yang saat itu menuju ke tempat kios buah milik Keluarga Losu – Wala dengan maksud untuk membawa ikan masak pada Alfa Wala.sesampainya dikios saksi memanggil ibu Alfa tapi tidak ada jawaban.

Saat saksi melihat dari arah ram jendela ada  seorang lelaki dalam posisi tertelungkup di pintu dapur.Melihat hal tersebut saksi meminta tolong warga sekitar, kemudian saksi ke rumah milik Keluarga Losu – Wala dan berbalik ke kios dengan membonceng Alfa Wala.

Sementara penuturan Alfa Wala (28) sampai dikiosnya, dia mendapati korban dalam posisi tertelungkup di pintu dapur dan  mereka berupaya mengangkatnya serta memberikan bantuan nafas buatan. Namun ternyata korban sudah tidak bernyawa.setelah diidentifikasi  korban bernama Herman Mansiow(26thn) warga Tinoor 

“Dia sering mengeluhkan pusing dan tadi pagi sempat melakukan pekerjaan angkat tempurung,” ujar alfa yang megatakan juga bahwa korban menjadi tanggungan keluarganya.

Kapolres Tomohon, melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan mayat ini. “Keluarga korban menolak korban untuk diotopsi. Tindakan yang diambil diantaranya mengamankan dan mengolah TKP,” ujar Kreysen.**(abd)

RedaksiManado.Com 3/27/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: