» » Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Sekertariat Kampus UNPI

RedaksiManado.Com – Warga Kelurahan Melonguane, Talaud dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk di Sekretariat Kampus UNPI Talaud, Selasa (26/03/2019).

Polisi yang mendapat informasi adanya penemuan jenazah ini segera menuju lokasi dan memasang garis Polisi di TKP untuk melakukan Olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, korban yang diketahui bernama Yapet Pareda (29) ini ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tempat tidur menggunakan kaos hitam polos lengan pendek berkerah, dan celana jeans pendek hitam polos, sedikit terbungkus selimut warna oranye motif kembang merah.

Selain itu, kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan, wajah dan seluruh tubuh kebiruan dengan kulit tubuh melepuh dan mengelupas. Usai pemeriksaan, Polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Mala untuk dilakukan Visum.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Reskrim Iptu Mohamad Maulana Miraj, S. IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Berdasarkan hasil olah TKP Tim Identifikasi Polres bahwa korban memiliki keluhan sakit liver,” terang Kasat.

Katanya, korban diduga telah meninggal dunia sekitar beberapa hari yang lalu “Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian dan saat ini jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Mala untuk visum luar, selanjutnya kami menunggu keluarga untuk minta dilakukan otopsi,” jelasnya. *(CR)

Redaksi Manado.Com 3/27/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: