» » Walikota Eman Hadiri Penyerahan Formasi CPNS Tenaga Kesehatan


Walikota Tomohon saat Bersama Menteri Kesehatan
Tomohon,RedaksiManado.Com~Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2018 tentang Jabatan Dokter, Dokter Gigi dan Bidan ,
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri acara penyerahan penetapan kebutuhan atau formasi CPNS di lingkungan pemerintah daerah dari PTT Kementerian Kesehatan dengan usia setinggi-tingginya 40 Tahun.


Diketahui pada september 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia telah menandatangani Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2018 tentang Jabatan Dokter, Dokter Gigi dan Bidan sebagai Jabatan Tertentu dengan Batas Usia Pelamar Paling Tinggi 40 Tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Siwabessy Gedung Sujudi Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3). Kegiatan yang dibuka Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat nomor KP.01.04/IV/326/2019 tanggal 12 Maret 2019.

Turut hadir pada acara ini yaitu Bupati/ Walikota, se-Indonesia. Salah satu tujuan kegiatan ini agar agar Dokter, Dokter gigi dan Bidan PTT Kemenkes diangkat menjadi CPNS di lingkungan pemerintah daerah.**(abd0803)

Elton RMC 3/19/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: