.

.
» » Panitia Kejuaraan Karate Kajati Cup Dikukuhkan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament 'Kajati Cup' Sulawesi Utara Tahun 2019,dikukuhkan oleh Ketua umum Gojukai Komda Sulut M Roskanedi SH, yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut.Pengukuhan dilaksanakan di Aula Kejati Sulut, senin (18/3/19).

M Roskanedi SH saat pengukuhan mengatakan,
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan karate disetiap perguruan, serta membangun mental dan karakter yang tangguh di Provinsi Sulawesi Utara.
Marilah kita bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan ini.Selamat bertugas, berkarya, semoga semua pemberian kita untuk suksesnya acara ini, semua berkenan kepadaNya, dan kepada kita dilimpahkan berkat dariNya,kata Roskanedi.

Ketua Umum Panitia Sanny Perengkuan SE MAP 
Mengatakan, dengan kerjasama yang baik dari kita sebagi panitia tentu akan membuat suksesnya kegiatan ini, sehingga komisariat Sulut dapat menjadi panutan dan contoh dari daerah lain.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc ,
Mengapresiasi kepada pihak Karate-Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara yang memberikan kepercayaan sekaligus menunjuk Kota Tomohon menjadi tuan rumah akan kegiatan ini.
Dikatakan Eman pihaknya siap menyukseskan kegiatan ini, adanya kegiatan ini tentu akan menambah nilai tersendiri untuk Kota Tomohon dalam berbagai hal.
Marilah kita sebagai masyarakat Kota Tomohon secara umum untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

Usai pelantikan, kesempatan itu ditempat yang sama langsung dilaksanakan rapat panitia yang dipimpin langsung ketua panitia.

Untuk diketahui kejuaraan ini akan dilaksanakan pada 5-7 April 2019 di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon.**(abd0603)

EL 3/19/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: