» » Team Totosik Ringkus 4 Warga Matani Pelaku Pemalakan dan Penganiayaan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resort Tomohon melalui Team URC Totosik kembali mengamankan kelompok anak muda yang melakukan Pemalakan disertai Penganiayaan di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, tepatnya di depan Indomaret,pada Selasa 26 Februari 2019, sekira jam 23.20 wita.

Berdasarkan info masyarakat lewat HP pada malam itu bahwa sementara terjadi pemalakan disertai penganiayaan dan pemukulan dan nyaris terjadi penikaman terhadap penjual martabak,Team Urc Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung langsung menuju TKP.

Sampai di TKP Team langsung  meringkus ke 4 orang pemuda terduga pemalakan disertai penganiayaan tersebut tanpa perlawanan,dan salah satu dari mereka  sudah merampas pisau martabak dan akan menikam korban.Setelah di interogasi, para terduga mengatakan telah melakukan penganiayaan terhadap korban  Fajar Rifki, 23 tahun, Penjual Martabak, warga Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan.

Keempata terduga adalah HP 38 thn, AL22thn, RS 19 th,BK 29 thn semuanya adalah warga   Kelurahan Matani III Lingkungan III,IV.

KabagOps Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, MM membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi kesigapan dan kecepatan Team Urc karena sudah menggagalkan tindakan dari para terduga.

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tomohon, Team URC Totosik tidak mengendorkan intensitas semangatnya dalam melaksanakan pemantauan gerak gerik anak muda yang terkumpul di sudut lorong dalam Kota Tomohon,agar ketentraman masyarakat benar benar dapat di rasakan pada malam hari.**(abd)

RedaksiManado.Com 2/27/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: