.

.
» »Unlabelled » Pemkot Tomohon Seleksi Terbuka 10 Pejabat Eselon III

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon mengadakan Assesment Test bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, digelar di ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kota Tomohon,  selasa (12/2/19). 

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V.Lolowang, MSc, selaku ketua panitia seleksi terbuka dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengukur kemampuan dan keterampilan calon pejabat tinggi pratama yang berkompetensi sesuai dengan yang dipersyaratkan, sedangkan sasaran dari kegiatan ini adalah terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama yang berkompetisi. 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak saat membuka kegiatan mengatakan Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya untuk melakukan reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik,  salah satu upaya tersebut adalah pelaksanaan seleksi seperti ini. 
Dilaksanakannya seleksi ini karena terjadi kekosongan jabatan di dua Perangkat Daerah yaitu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,  dan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama,  instansi pemerintah harus melakukan mutasi/promosi secara terbuka dan terbatas sesuai dengan kompetensi yang diperlukan dalam suatu jabatan. 
Peningkatan pelayanan publik merupakan salah satu prioritas utama Pemerintah Kota Tomohon, sehingga sangat dibutuhkan pejabat yang memiliki integritas, profesional dan kompetensi yang memadai. 

Walikota Tomohon berharap pelaksanaan seleksi ini,  benar-benar diikuti dengan baik sehingga menghasilkan pejabat-pejabat yang berkompetisi dan berkemampuan dalam melaksanakan tugas kepemerintahan dan kemasyarakatan.Pada kesempatan ini Walikota menyamatkan tanda peserta kepada perwakilan peserta seleksi.

Untuk peserta seleksi,
Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu SPd,  Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi,  Camat Tomohon Timur Josias Makalew SPt,  Kabag Hukum Denny Mangundap, SH,  Kabag Organisasi dan Tata Laksana Ir Martine Mamesah, MSi,  Kabag Humas dan Protokol John E.S. Kapoh, SS. MSi,  Kabag Umum Christo Kalumata, SSTP,  Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Ivone Palit, ST. M.Si,  Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Sjerly Bororing, SP, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Syske Wongkar, SPd. 

Kegiatan ini dihadiri, unsur Komisi Aparatur Sipil Negara  Pandu Wibowo S.Sos,  Muhammad Dewantara Latippa S.STP,  Tim Pansel Dr. Tommy Sumakul, Dr.Bode Lumanauw, SE. MM,  Dr.Yantje Tinanggon, Kaban Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu bersama jajarannya.**(abd4601)

EL 2/12/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: