» » » Terus Berinovasi, Bupati CEP Kebut Pembangunan Ifrastruktur Minsel


Minsel, RedaksiManado.com  -- Sejumlah proyek infrastruktur jalan dan jembatan akan segera dibangun di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kepada media ini , Plt Kadis PU Minsel Ventje Karauwan ST.MSi mengatakan ada sejumlah  proyek infrastruktur yang akan dikerjakan di tahun 2019 diantaranya, pembuatan jembatan Tumpaan, jalan Lopana, Desa Ritey-Maliku, pembuatan jalan daerah Teep/ibu kota kecamatan Amurang Barat, pembuatan jalan Raanan Baru-Toyopon (dari dana DAK).

" Nantinya juga akan ada jaringan air bersih khusus Amurang Timur, serta Kecamatan Ranoyapo Desa Popo,” ungkap Karauwan.

Lanjut dia, Infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan semakin hebat dalam hari-hari ke depan karena adanya pembuatan-pembuatan jalan baru.

 “Inilah arti sebuah inovasi yang dibuat Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk menjadi yang terdepan di antara beberapa kabupaten dengan membuat hal-hal yang baru,” pungkas Karauwan.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/13/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: