.

.
» » Ibadah Pengutusan Bagi Lima Calon Legislatif di Jemaat Maranatha Paslaten

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam ibadah minggu 24/2/19 di GMIM Maranatha Paslaten dilakukan Ibadah Pengutusan bagi Lima Calon Legislatif,baik caleg  DPRD Provinsi Sulawesi Utara maupun caleg Kota Tomohon. diantaranya Christo Bless Eman, SE, Artis Kaligis SIP dan Novita Fitria Mantiri serta dua Calon lainnya yang memberi diri menjadi calon Anggota DPRD sebagai penyambung aspirasi rakyat,hari ini didoakan secara khusus dalam ibadah pengutusan yang dipimpin Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg STh untuk diserahkan kepada Tuhan semua rencana dan cita-cita yang mulia sebagai wakil rakyat yang berkompeten.ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Vian Mendur STh.

Kepada para caleg,Pdt Santje Tangel-Tombeg berpesan, harus takut akan Tuhan, setia pada komitmen, berani berkorban  serta menyadari bahwa dirinya hanya alat kecil untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar dari Dia, dan mendengar suara Roh Kudus untuk mengambil setiap keputusan yang tepat dan benar menyangkut masa depan orang-orang yang diwakilinya.

Ibadah pengutusan Calon Legislatif dan Calon anggota DPR RI dan DPD RI juga dilakukan di setiap gereja yang memiliki calon di jemaatnya masing-masing.
Turut mengikuti ibadah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak beserta seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten.**(abd2002)

EL 2/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: