» » » Bupati TETTY PARUNTU Terima Kunjungan BPK Provinsi Sulawesi Utara



Minsel, RedaksiManado.com --Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE  bersama Sekertaris Daerah Denny Kaawoan SE serta Kepala SKPD, bendahara penerimaan, bendahara pengeluaran dan bendahara barang , bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan menerima Tim BPK  Provinsi Sulawesi Utara, Kamis( 7/19).

Adapun kunjungan Tim BPK Provinsi Sulawesi Utara yang diterima langsung oleh Bupati Tetty Paruntu berjumlah 5 Orang, yang terdiri dari :

1. Ruspita Dewi (pengendali teknis
2. Rivey Jasin (Ketua Tim)
3. Ishak Boway (anggota)
4. Emeraldi Putra Petrus (anggota)
5. Gina Eka Jati (anggota)

Bupati TETTY dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada BPK yang diketahui akan bertugas selama 35 hari di Minsel agar dapat bertugas dengan baik, sehingga laporan pengelolaan keuangan menjadi lebih baik, akuntabel dan mampu mempertahankan predikat WTP yang sudah dua kali diraih berturut-turut.

" Kiranya Tim BPK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pengelolaan keuangan menjadi lebih baik,Akuntabel,sehingga WTP yang sudah dua kali diraih Minsel dapat dipertahankan," ujar TETTY.

" Dan Saya berharap kepada  Kepala SKPD  agar dapat berkoordinasi dengan baik, dan kalau tidak terlalu penting, kepala SKPD tidak boleh meninggalkan daerah," Tambahnya.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/07/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: