.

.
» » Welang Kasdim Baru Kodim 1302 Minahasa

Minahasa,RedaksiManado.Com~Serah terima jabatan di Kodim 1302/Minahasa dipimpin  Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, dari Mayor Inf Maudin Purba, S.Sos di serahkan ke Mayor Inf Feky Welang Di MakoDim, 10/01/2019.

Dandim dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam institusi militer merupakan hal biasa bila terjadi pergantian atau mutasi,apalagi ini merupakan promosi jabatan ke pangkat yang lebih tinggi yaitu pangkat Letnan Kolonel.

"Perlu kita ketahui bersama bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi Yang Abadi hanyalah Tuhan yang maha kuasa tidak ada yang abadi seperti kita punya pangkat punya jabatan semuanya tidak ada yang abadi.Itu hanyalah sebuah titipan dari yang Maha Kuasa,"ujar Raharjo.

Yang terpenting adalah bagaimana kita meninggalkan kesan yang baik Bagaimana kita berbuat yang terbaik untuk satuan yang telah kita tempati. bagaimana kita memberikan hal-hal yang positif di tempat ini Untuk itu saya mengajak pada rekan-rekan sekalian agar keberadaan kita selalu berdampak dan bermanfaat untuk masyarakat,tutup Dandim.

Turut hadir dalam Sertijab kali ini Perwira Penghubung (Pabung) Minsel,Mitra dan seluruh Danramil beserta Ibu Persit yang berada dalam naungan Kodim 1302/Minahasa.**(abd)

EL 1/11/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: