» » Walikota Eman Buka Rangkaian Kegiatan HUT Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rangkaian Kegiatan menyambut Hut Kota Tomohon ke-16 mulai digelar panitia pelaksana,dengan menghelat  Car Free Day(CFD)  dari Mall Pelayanan Publik(MPP) Wale Kabasaran sampai di Kompleks Menara Alfa Omega,pada jumat 11/01.Diawali dengan doa Syukur oleh Ketua Bamag (Badan Musyawara Antar Gereja) Kota Tomohon Pdt. Janury Lumingkewas.

Kegiatan dibuka langsung  oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman,yang didampingi Wawali mengucapkan selamat menyambut Hari Jadi Kota Tomohon ke- 16,mari jadikan momentum Hari Jadi ini sebagai refleksi sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, daerah dan lintas masyarakat,
optimis dalam merubah tantangan dan rintangan dan menjadi peluang dalam menggapai cita2 dengan kerja keras, perjuangan dan pengorbanan,ujar Walikota JFE.

Sebelum CFD, kepala Dinas Kesehatan memberikan sosialisasi mengenai cara penanggulangan Demam Berdarah(DBD).

Hadir juga dalam CFD, jajaran Pemkot Tomohon, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Iko Sujatmiko, SH. MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK. M.PDK., serta tokoh agama.**(abd1301)

Elthon Abud 1/11/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: