.

.
» » » Ini 6 Nama Artis yang akan Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi

RedaksiManado.Com - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan nama keenam artis yang dipanggil. Mereka akan dilakukan pemeriksaan sebagai bagian dari kelengkapan penyidikan kasus prostitusi artis.

Barung juga membeberkan nama-nama artis yang akan diperiksa pada pekan depan. Di antaranya Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febyanti, Aldiena Cena, Tiara Permata Sari.

"Mereka akan diperiksa terkait dengan peranannya dengan dua muncikari yang sudah ditangkap," ungkapnya di Mapolda Jatim, Jumat (11/1).

Informasi yang dihimpun awakmedia, dari nama-nama yang dirilis, tersebut nama mantan finalis Putri Indonesia tahun 2016 Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari, finalis putri Indonesia tahun 2017.

Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur menggerebek sebuah hotel di Surabaya. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua artis dan dua manajemen dari artis tersebut dalam dua kamar yang berbeda.

Polisi melakukan penyelidikan kasus ini selama sebulan lamanya. Artis ibu kota itu berinisial VA (Vanessa Angel) dan AS (Avriellya Shaqqila). Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa popular, dan satunya artis FTV.

Namun, dalam perkembangan penyidikan, polisi mendapati data ada 6 dari 45 artis lainnya yang diduga kuat masuk dalam jaringan prostitusi. [Mer/Red]

Admin RMC , 1/11/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: