.

.
» » » Jabat Sekwan ,LANGKUN : Terimakasih Ibu Bupati TETTY atas Kepercayaannya



Minsel,RedaksiManado.com -    Bupati Kabupaten Minahasa Selatan  DR.Christiany Eugenia Paruntu SE  melakukan Roling Jabatan di tubuh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ,dalam rangka  meninggkatkan  kinerja serta tanggung jawab  atas  jabatan yang dipercayakan.

Bertempat di Aula Waleta kantor Bupati  kamis (11/19) Roling ini  dipimpin langsung oleh  Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan dihadiri seluruh pejabat Pemkab Minsel.

Pada kesempatan ini  Bupati TETTY Mempercayakan jabatan Sekertaris Dewan  kepada Joins Langkun SH M.Si  , yang sebelumnya Langkun menjabat Kepala Dinas Perpustakaan Minsel.

"  Tentunya  pada kesempatan yang berbahagia ini saya berterimakasih kepada Tuhan , atas ijinNya  tanggung jawab ini  boleh dipercayakan kepada saya lewat  Ibu Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE ," ucap Langkun

"  Kepada Ibu  Bupati saya sampaikan terimakasih banyak atas kepercayaan ini, saya berjanji akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya  dengan penuh tanggung jawab," ujar  Langkun yang dikenal banyak melakukan ide dan terobosan  dalam meningkatkan minat baca sewaktu menjabat Kadis Perpustakaan.

(MaikelPalembatas)


RedaksiManado , 1/11/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: