» » » Walikota J.F.Eman Irup Peringatan HUT ke-16 Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan upacara dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke-16.acara dilaksanakan di Lapangan Babe Palar,28/1/19.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE.Ak.yang menjadi Inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan,Pemerintah & Masyarakat Tomohon meraih banyak capaian & prestasi yang mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat melalui pemberian penghargaan.semuanya tak lepas dari dukungan seluruh komponen masyarakat yang membuat Kota Tomohon semakin maju,kata Walikota Eman.

"Selamat Hari Ulang Tahun Kota Tomohon, di hari jadi ke-16 Tomohon semakin diberkati Tuhan & tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional,dan dengan HUT ini akan semakin menambah semangat meneguhkan tekad seluruh komponen masyarakat Tomohon untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas demi membangun Kota Tomohon,"ujar WalIkota.

Kota Tomohon di tahun 2018 berhasil meraih banyak prestasi membanggakan seperti Opini WTP dari BPK,keberhasilan di bidang pembangunan serta kemajuan di bidang ekonomi yang menjadi salah satu terbaik di Sulawesi Utara,” kata wali kota.
Tahun 2018 Tomohon juga  dinobatkan sebagai salah satu daerah paling toleran di Indonesia.

Marilah kita jadikan Tomohon sebagai daerah yang aman & nyaman untuk di kunjungi  dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dikelola bagi kemakmuran & kesejahteraan masyarakat kota,tutupnya.

Hadir dalam upacara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh serta jajaran, para ASN dan tenaga kontrak serta undangan.**(abd2001)

RedaksiManado.Com , 1/28/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: