» » » » Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT MINSEL ke-16 Berjalan Sukses


Minsel, RedaksiManado.com --- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-16, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel menyelenggarakan sidang Paripurna, Senin (28/19)


Dihadiri oleh tamu undangan serta para Pejuang Minahasa Selatan, Rapat ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE yang turut didampingi Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag, SH MH.



Ketua DPRD Minsel dalam kesempatan ini, mengapresiasi Gubernur, Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Steven O. E Kandouw yang memiliki gagasan cemerlang dalam membangun dan memajukan Sulut sehingga lebih dikenal bukan hanya di Indonesia melainkan sampai luar negeri.


Apresiasi pun juga disampaikan kepada Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH atas kinerja dalam membangun sekaligus memajukan Kabupaten Minahasa Selatan sehingga lebih dikenal. Ia pun berharap diusia Ke-16 ini, Kabupaten Minahasa Selatan semakin diberkati.


Sementara itu Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya menyampaikan, bahwa terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan saat ini atas perjuangan dan kerja keras sehingga boleh menjadi daerah otonom, ucapnya.


Bupati TETTY juga mennambahkan, bahwa dalam menjalankan tugas Pemerintah akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan yang Cemerlang demi terwujudnya Kabupaten Minahasa Selatan hebat terdepan dan berdaya saing yang kuat. Selain itu, guna menciptakan dan memacu percepatan pembangunan, baik itu pembangunan dalam infrastruktur sarana pertanian, Pendidikan dan kesehatan maka perlunya sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat.


" Terimah kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang telah berjuang sehingga terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan yang saat ini menapaki usia yang Ke-16 tahun. Serta unsur Forkopimda yang boleh dapat membantu melaksanakan program pemerintah," Pungkas TETTY yang dikenal dengan kerendahan hatinya.



Dalam kesempatan pula, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten I Ruddy Mokoginta mengucapkan banyak selamat atas usia Kabupaten Minahasa Selatan ke-16. Kiranya lewat momentum bersejarah ini, Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih hebat dan Terdepan serta terus diberkati oleh Tuhan, tandasnya.


Rapat Paripurna ini sendiri dihadiri Asisten I Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Ruddy Mokoginta mewakili Gubernur Sulut, Bupati- Walikota/perwakilan, Mantan Bupati Minahasa Selatan, Anggota DPD RI Stevanus BAN Liow, Unsur Forkopimda, Sekdakab, Pejabat Esalon II dan III, Komisioner KPU/Bawaslu, Toga, Tomas, LVRI, Camat Kumtua serta undangan lainnya.

(MaikelPalembatas/ADVETORIAL)

PALEMBATAS Letsgoo77 , , 1/28/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: