.

.
» » » Kapolda Sulut Cek Kesiapan Logistik KPU Minsel


Minsel, RedaksiManado.com --- Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama rombongan pejabat utama Polda Sulut berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (23/19).

Kunjungan Kapolda ini  untuk melihat sejauh mana kesiapan logistik Pemilu yang ada di KPU Minahasa Selatan.

Saat tiba di kantor KPU, Kapolda yang didampingi Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo S.Ik disambut oleh Pimpinan komisioner KPU Minsel

Tak berlama-lama, orang nomor satu dijajaran Kepolisian Sulut ini, langsung menanyakan soal kesiapan logistik kepada Ketua KPU Minsel Rommy H Sambuaga.

“Kesiapan logistiknya bagaimana. Saya ingin lihat sejauh mana keamanan logistik yang disimpan,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto dan langsung diarahkan ke gudang logistik.

Kedatangan Kapolda ke kantor KPU Minsel disela-sela kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan.

Di gudang penyimpanan logistik, Kapolda sempat menanyakan kepada para anggota Polisi yang bertugas melakukan penjagaan di Kantor KPU.

“Saya pastikan anggota yang melaksanakan tugas penjaagan, harus tetap standby 1×24 jam,” tegas Kapolda.

Kapolda meminta kepada personel kepolisian yang bertugas menjaga gudang logistik agar memperhatikan bukan hanya lingkungan luar. Tetapi juga harus ikut terlibat untuk memastikan jumlah, jenis dan kondisi logistik yang ada di dalam gudang.

Ketua KPU Minsel Rommy H Sambuaga mengatakan, sejauh ini logistik untuk Minsel di Pemilu 2019 tidak ada masalah. Bahkan untuk gudang logistik terus dijaga 1×24 jam.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 1/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: