» » » Deklarasi Scooterist Bitung Diisi Dengan Kegiatan Positif


Bitung, RedaksiManado.Com-Komunitas Scooterist Bitung Gelar Deklarasi sebagai salah satu Klub Scooterist yang ada di Kota Bitung bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kecamatan Maesa. Minggu (13/1/2019).

Deklarasi ini di hadiri oleh SCOOTERIST Jawa, SCOOTERIST Riau, SCOOTERIST Ternate, SCOOTERIST Kotamubagu, KONSEP, KACAU BALAU, MANISO, VESTO, BOSS, THE BARAWOS, RSM, USB, SAS, MAVESTO, Komunitas Pecinta Alam, BelumAdaNama, Rumah Peran, PUNK Outsiders dan dimeriahkan oleh Band JARANK PULANG. 

Ketua Scooterist Bitung Ferbri DwiYanto ketika di konfirmasi mengatakan tujuan diselenggarakan deklarasi ini untuk meresmikan Scooterist Bitung dan untuk menjalin persaudaraan antar sesama anggota komunitas dan komunitas-komunitas yang lainnya.

“Kedepan semakin solid antar anggota dan makin banyak Komunitas peduli sosial dan lingkungan. Dan untuk Komunitas yang ada di Kota Bitung kini menjadi lima, dimana ada KISS, SAS, KOSMO, BOSS, dan SCOOTERIST BITUNG”, ungkapnya.

Kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan positif seperti Donor Darah, dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Safety Riding, Rolling City, Fun Game, Kontes Vespa Restorasi dan Donasi Buku.

Donna Chira Ginting ketua Komunitas BelumAdaNama juga sangat mengapresiasi acara ini.


“Pengalaman pertama berpartisipasi dalam acara Deklarasi yang diadakan di TKB dan acaranya keren,” tuturnya.

Tambahnya, deklarasi ini juga memberi ruang kepada komunitas-komunitas lain seperti Komunitas Belumadanama bersama Goodspeed menggelar kegiatan berdonasi buku dengan gerakan *nobooknocoffee*.

“Dan beberapa pengunjung datang berdonasi untuk membangun perpustakaan buku #pojokpintar”, tutupnya. (Ical)

Rich Pangalerang , 1/13/2019

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: