.

.
» » » Ibadah Natal Bersama OMK Se-Kevikepan Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri Perayaan Natal Bersama OMK (Orang Muda Katolik ) se-Kevikepan Tomohon pada sabtu 12/10 bertempat di Gereja Katolik Maria Ratu Damai Uluindano.Perayaan Misa dipimpin oleh Pastor Steven Langitan,Pr.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota mengatakan bahwa 
Kita perlu bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena sebagai Umat Katolik yang ada di Kota Tomohon boleh merayakan hari Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita dan kedamaian.
Pada perayaan natal Yesus Kristus Tahun 2018 ini Gereja Katolik mengambil pesan Natal dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) bersama Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) bertema "Hendaklah Natal Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu".,kata Wawali.

"Sebagai Orang Muda Katolik kita dituntut untuk menjadi pembawa damai dan merawat kebhinekaan yang ada di Indonesia, marilah kita menghidupi dan mengembangkan damai sejahtera yang merupakan anugerah Allah dengan jalan merangkul sesama, merawat ciptaan Tuhan serta memelihara kerukunan dan persaudaraan diantara sesama ciptaan Tuhan,ujar Wawali.

Di tahun 2019 ini, kota Tomohon akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif dari pusat sampai ke tingkat daerah, saya berharap bagi kita sekalian untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi ini sambil tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang telah tercipta di Kota Tomohon.
Berbeda pilihan itu hal biasa, mari kita tetap jaga kerukunan dan keragaman agar Kota Tomohon semakin mendunia,maju dan sejahtera masyarakatnya.Semoga Tomohon dapat kembali meraih penghargaan Harmony Award seperti tahun-tahun sebelumnya,harap Wawali.

Perayaan Natal Bersama ini dihadiri juga oleh Ketua Komda Pemuda Katolik Sulawesi Utara Lexi Mantiri, SS, Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran, SE serta OMK  se-Kevikepan Tomohon.**(abd1301).

EL , 1/13/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: