» » Minimalisir Angka Kecelakaan, Saruan Pimpin Operasi Rutin Satlantas Polres Minsel



Minsel,  RedaksiManado.com  --- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa Selatan menggelar Operasi rutin guna  menekan tingkat pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Minsel, Senin (14/19).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas  AKP.  Roy Saruan S.Sos dengan melaksanakan giat bersama personil Satlantas Polres Minsel.

"Operasi ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah angka kriminalitas jalan ( Ranmor curian) , menekan angka pelanggaran lalu lintas, meminimalisir angka kecelakaan serta  memberi sanksi tilang kepada pelanggar," ujar Saruan.

Lebih lanjut Saruan menjelaskan, sasaran dalam operasi ini adalah surat kelengkapan kendaraan STNK maupun SIM, knalpot racing, kaca spion dan TNKB dan kelengkapan lainnya.

" Tentunya kita tetap melaksanakan kegiatan Operasi ini secara rutin dalam rangka penindakan segala bentuk pelanggaran lalulintas,” tambah AKP Roy Saruan.

Ditemui terpisah, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengharapkan dengan adanya operasi rutin ini dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran lalulintas serta angka fatalitas kecelakaan lalulintas khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

“Kita berharap dengan adanya upaya penegakan dan penindakan hukum terhadap setiap pelanggaran lalulintas melalui Operasi Rutin ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan taat berlalulintas dan menekan angka fatalitas kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 1/14/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: