» » » Caleg Partai Hanura Blusukan di Pasar Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Pelaksanan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pilpres, Pemilihan DPD maupun Pemilihan Legislatif tidak lama lagi akan dilaksanakan tepatnya 17 April 2019 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh indonesia.

Sebagai salah satu partai politik peserta Pemilu Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hati Nurani (Hanura) Kota Tomohon memanfaatkan masa kampanye melalui metode kampanye, Pertemuan Tatap muka dengan masyarakat yang dirangkaikan dengan blusukan ke terminal dan pasar Tomohon, Jumat 25 Januari 2019 

Adapun rombongan Partai Hanura yang ikut dalam kegiatan Kampanye yakni :1 Wakil Ketua DPD I Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara yang juga sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulut Nomor Urut 1 dari Partai Hanura MICHAEL GEORGE PANDEIROT. 2. Ketua Partai Hanura Kota Tomohon FISCHER MARSYANO MANGUNDAP. 3. Caleg DPRD Kota Tomohon Dapil Tomohon I dari Partai Hanura Nomor Urut 4 FLORA OLGA NAOMI PANDEIROT. 4. Pengurus Partai Hanura Kota Tomohon antara lain HELLEN RAMPENGAN, FRENDY LINTJEWAS dan JUNITA TURANG. 

Menurut Fischer Mangundap, " Maksud DPC Partai Hanura Kota Tomohon melaksanakan metode kampanye ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai calon anggota Legislatif (Caleg) kepada masyarakat juga untuk mendengarkan aspirasi dari para pedagang maupun sopir yang melakukan aktifitas di terminal maupun pasar Tomohon juga memperkenalkan para Celeg lewat pembagian stiker"

Disamping itu kami terus mensosialisasikan Visi Partai Hanura "Terwujutnya bangsa Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur" urai Sekretaris KNPI Kota Tomohon ini.

Kampanye partai Hanura ini turut diawasi banwaslu kota Tomohon yang dipimpin oleh Komisioner Steven Linu, SS. dan diamankan jajaran kepolisian resort Tomohon dibawah komando Kabag Ops Kompol Marganda Aritonang, S.H., S.I.K., M.M. (Nal)

Redaksi Manado.Com , 1/25/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: