» » Pemkot Tomohon Launching Taman Kabasaran

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.Ak, melaunching Taman Kabasaran,yang di persembahkan Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke-16 Tahun 2019,bertempat di Taman Kabasaran Tomohon yang kali ini mengambil tema" Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota". 

Taman Kabasaran yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum pada Tahun anggaran 2018 dengan anggaran 2 M lebih,mempunyai fasilitas Taman dilengkapi tempat olahraga,tempatbermainanak,kuliner,ruangpameran,kolam airmancur,jalansetapak,WC,podium,erowonganbunga,lapanganrumput,lintasanJogging/olahraga,lampu-Lampu Hias dan sarana pendukung lainnya yakni akses jalan yang luas,dekat dengan Pusat Kota.disekitar area ini juga dilengkapi Free Wi Fi,dan akan di buka 24 jam.

Walikota JF Eman mengharapkan agar masyarakat dapat menggunakan tempat ini untuk berbagai acara seperti pesta taman,olahraga dan rekreasi,berfoto ria sambil mengurus dokumen seperti kependudukan,Ijin, Pasport dan lain-lain.

Masyarakat bersama Pemerintah kiranya dapat menjaga dan memelihara karena taman ini juga untuk mendukung & menggerakkan peningkatan perekonomian Kota Tomohon.Taman sebagai sumber Inspirasi & Inovasi bagi kreatifitas.Dalam Peresmian Taman ini juga dilaksanakan pencatatan Sipil bagi 20 pasang Suami Istri.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Ir.H.V.Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya. Ketua DPRD Ibu Ir.Miky Junita Linda Wenur , MAP. Kapolres  AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH M.Si, Pdt.Arthur Masie,M.Theol,Mewakili Kajari Ibu Mariska Kandou, SH.MH, Kepala Samsat Ibu Selvi Paat.(abd1701).

RedaksiManado.Com 1/25/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: