» » Wisatawan Lokal Soroti Kebersihan I AM AMURANG

Sampah berserakan serta rumput yang tumbuh subur disekitar lokasi I AM AMURANG

Minsel, RedaksiManado.com - Wisatawan Lokal menyoroti Kebersihan icon Kota Amurang 'I AM AMURANG' hal ini dikarenakan tidak diperhatikannya kebersihan Sampah yang berserakan serta tumbuhnya rumput-rumput di area I AM AMURANG.


Jimmy seorang turis lokal yang berkunjung ke Amurang Jumat (07-11-2018) dan menyempatkan diri untuk berphoto di icon kota amurang yang sudah sangat terkenal, mengaku terkejut kepada media ini saat melihat kondisi yang ada di Icon Kota Amurang ini.

'' Sangat-sangat terkejut ya, padahal waktu lalu saat saya berkunjung ketempat ini tidak seperti saat ini yang dipenuhi sampah dan rumput. Padahal tempat ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, " Ujar Jimmy yang datang bersama keluarga.

Ia pun berharap adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, apalagi dinas terkait yang menangani akan hal ini.

"Tentunya saya berharap Pemerintah dalam hal ini Dinas Terkait boleh memperhatikan hal ini, apalagi jelang Natal dan Tahun Baru pasti banyak yang akan datang ketempat ini," Pungkasnya.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 12/08/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: