.

.
» » Bagian Humpro Sekda Kota Tomohon Sukses Gelar Lomba Fotografi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon sukses melaksanakan lomba fotografi tingkat siswa SMA/SMA se Kota Tomohon. Untuk penyerahan hadiah pemenang dilakukan di ruang pertemuan Kantor Walikota Tomohon, jumat (7/12/18).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP yang turut menyerahkan hadiah pemenang mengajak dengan adanya potensi, keindahan alam di Kota Tomohon, mari jadikan sebagai suatu sarana untuk meningkatkan kemampuan kita untuk membuat foto, disamping itu harus memperhatikan cara ataupun metode pengambilan gambar untuk memperoleh hasil yang sempurna.

"Dengan keikutsertaan siswa siswi dalam lomba foto seperti ini, tentu telah dapat dilihat bahwa para siswa memang benar-benar berkemauan untuk maju dan berkompetisi dalam berbagai pengetahuan pada umumnya, sehingga kita mampu menyerap berbagai bentuk ilmu pengetahuan", ucap Mentu.

"Sebagai siswa, hendaknya kita mampu meningkatkan potensi diri, kualitas diri. Dengan kemajuan teknologi seperti HP, pergunakanlah HP tersebut pada hal-hal yang positif didalamnya untuk peningkatan ilmu pengetahuan" tambahnya.
"Melalui kegiatan ini, hendaknya kita tetap memiliki tekat, semangat, dan untuk hasilnya walaupun mungkin belum maksimal mari kita lebih berusaha lagi, dan kalau sudah baik, tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan", tutup Mentu.

Sebelumnya Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph SSTP MSi melalui Kasubag Peliputan, Dokumentasi, Kearsipan dan Perpustakaan Yogi Winadio SIP menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dalam bidang fotografi serta mampu membantu Pemerintah Kota Tomohon mempromosikan wisata-wisata alam dan keindahan alam Kota Tomohon melalui media foto.
"Untuk juri dalam kegiatan ini yakni Unsur Komunitas Fotografi Kota Tomohon, unsur Pemkot didalamnya unsur Dinas Pariwisata Kota Tomohon", jelasnya.

Penenang dalam lomba ini,
Kategori Kamera HP :
Juara 1 Christianto Terok (SMK N 1 Tomohon), Juara 2 Oscar Lua (SMK N 1 Tomohon), Juara 3 Taufik Husein (SMK N 1 Tomohon).
Kategori Kamera DSLR :
Juara 1 Filemon Supit (SMA N 1 Tomohon), Juara 2 Pascaria Ruru (SMK Kr 1 Tomohon), juara 3 Rifaldo Gosal (SMK Kr 1 Tomohon).**(abd)

EL 12/08/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: