» »Unlabelled » Kegiatan Reses III, FELLY Prioritaskan Dunia Pendidikan

FER saat menyapa seorang anak kecil, yang adalah generasi emas Minahasa Selatan
Minsel, RedaksiManado.com - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Felly.E.Runtuwene SE,Dapil Minahasa Selatan & Minahasa Tenggara mengadakan Kegiatan Reses III Tahun 2018 di Tiga desa yang ada di Minahasa Selatan.

Dalam Kegiatan Reses ini, FER yang merupakan Anggota DPRD Provinsi dari partai Nasdem , banyak menyerap aspirasi masyarakat di tiga desa yang dikunjungi.Terlihat ribuan Masyarakat datang dengan sangat antusias dalam Kegiatan Reses yang berakhir di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat begitu beragam, namun yang menjadi perhatian FER sapaan akrabnya, adalah dunia Pendidikan,dimana masih minimnya tenaga pengajar sehingga perlunya suntikan tenaga pengajar di sekolah-sekolah yang kekurangan Guru.

" Dari Kegiatan Reses III ini, banyak aspirasi yang saya dengar,namun yang menjadi perhatian saya adalah minimnya tenaga Guru Pengajar di Sekolah, yang mana ini adalah suatu hal yang penting untuk generasi kita terutama untuk Minahasa Selatan kedepan," Kata FER

Lanjut FER berjanji akan menyampaikan semua aspirasi Masyarakat Minsel di laporan hasil Reses DPRD Provinsi Sulawesi utara.

(MaikelPalembatas)



PALEMBATAS Letsgoo77 12/08/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: