» »Unlabelled » Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Menyambut Natal DLH

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Tomohon,gelar ibadah menyambut Natal di gedung gereje GMIM Marantha Paslaten, rabu (19/12).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan perayaan menyambut Natal sesungguhnya merupakan tradisi iman bagi umat kristiani  yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Allah Bapa di surga, sehingga Natal itu mencerminkan kedamaian dan sukacita iman bagi banyak orang. Demikian yang disampaikan Eman saat membawakan sambutan di sela 

"Marilah kita merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan, kita jaga kekompakan dalam merayakannya sehingga tercipta kedamaian dalam lingkungan kita masing-masing", ajak Eman.
"Apresiasi kepada para jajaran Dinas Lingkungan Hidup terlebih kepada para petugas kebersihan yang sangat berperan dalam menjadikan Kota Tomohon tetap bersih dan indah", tutupnya.

Disela ibadah yang dipimpin Pdt Santje Tangel Tombeg STh, dilakukan penyerahan bingkisan Natal. Walikota Eman kesempatan itu menyerahkan secara simbolis berupa bingkisan dan tunjangan kepada para petugas kebersihan. Ikut menyerahakn bingkisan, Ketua DPRD Ir Miky Wenur MAP, Kadis Lingkungan Hidup Novi Politonn SE bersama Pdt Joy Palilingan MTh.**(abd)

RedaksiManado.Com 12/20/2018

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: