» » Tomohon Alfa Omega Run Christmas Sukses Digelar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) .melakukan terobosan baru dengan menggelar Tomohon Alfa Omega Run Christmas, (14/12/2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jusak ST Pandeirot SPd MM mengatakan iven ini sebagai terobosan baru yang akan menjadi agenda tahunan di Kota Tomohon untuk memotivasi atlit muda menuju prestasi di masa mendatang.

"Sebagai iven yang baru, kegiatan ini dapat memberikan dorongan positif bagi para pelari jarak jauh dan menengah untuk menjadikan sebagai ajang uji prestasi dan kemampuan, sekaligus memiliki sasaran dalam menunjang peningkatan kunjungan wisatawan di Kota Tomohon," ujar Pandeirot. 

Iven yang baru pertama digelar  ini yang berlabel ikon baru di Kota Tomohon yakni Menara Alfa Omega, diikuti peserta pelajar dan umum di Kota Tomohon. "Untuk tahun 2019 mendatang akan ditingkatkan  menjadi iven yang berskala nasional maupun internasional," kata Pandeirot.

Hadir juga, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tomohon sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Drs Ventje Karundeng, Sekretaris Panitia Denny A Senduk SE MSi, serta Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Royke Tangkawarouw ST, serta jajaran pengurus PASI Tomohon.**(abd)

RedaksiManado.Com 12/14/2018

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: