» » Reses Maria Pijoh, Paparkan Ranperda Pemakaman dan Pengabuan

Tomohon,RedaksiManado.Com--Sekretaris Komisi II DPRD Kota TomohonMaria Hernie Pijoh ST menggelar reses di Kolongan Raya Tomohon Tengah,dan mensosialisasikan Ranperda Pemakaman dan Pengabuan, (13/12/2018).

Penyerapan aspirasi masyarakat diambil dalam kesempatan reses tersebut,yang dihadiri sekitar 500-an warga.pada kesempatan ini Pijoh menegaskan langkah Pemerintah Kota Tomohon melalui ranperda yang sedang dibahas pansus legislatif , akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Jika hal ini diterapkan maka manfaat terhadap masyarakat terutama berkaitan dengan penghematan anggaran alias minim pembiayaan terhadap perawatan pemakaman. Semoga langkah ini mendapat dukungan penuh masyarakat sebagai bagian dari upaya pemerintah menciptakan kesejahteraan,” harap Pijoh.

Dalam reses ini terungkap juga keinginan masyarakat akan adanya pembangunan trotoar di sekitar RS Gunung Maria.
Ikut hadir pada reses tersebut, Lurah Kolongan bersama perangkat, serta Ketua LPM Kolongan Satu, maupun masyarakat sebagai peserta reses yang ikut memberikan usulan dan masukan terhadap pembangunan.**(Nal)

RedaksiManado.Com 12/14/2018

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: