» » » Ibadah Menyambut Natal, STT Seapin Filadelfia Gelar Baksos Kepada Anak-Anak Panti


Bitung, RedaksiManado.Com- Peringati perayaan Natal menyambut Kelahiran Yesus Kristus, Yayasan Seapin Filadelfia bersama STT Seapin Filadelfia Bitung dan LKSA Bahasa Kasih gelar Ibadah Natal bersama dengan Tema 'The Biggest Is Serving', di Gedung Kampus STT SEAPI FILADELFIA Bitung , Kamis (13/12/2018).

Pdt. Chris Hukubun S.Th, M.Th Wakil Ketua I STT Seapin Filadelfia Bitung Bidang Kurikulum, dalam penyampaian Firman Tuhan mengajak seluruh mahasiswa untuk kembali bersemangat dalam studi terutama dalam hal melayani.


“Kualitas kita dilihat dalam karakter kita, kita melayani karena memang dia punya hati melayani, hati yang melayani itu bukan lah anugerah tapi pilihan, jadi marilah tetap bersemangat dalam studi maupun dalam dunia pelayanan nanti,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Seapin Filadelfia Feybe Lakaoni S.Pak melalui Ketua STT Filadelfia Bitung Yuliana Mose ,S.Kom ,M.Si,M.Th mengatakan dalam perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus dari Pihak STT Seapin Filadelfia Bitung, harus disambut dengan sukacita walupun dalam kesederhanaan.

“Kalau sampai ini STT masih ada itu semua dengan iman, ini menjadi kekuatan bagi kami di STT, nanti memasuki tahun 2019 mari sama-sama kita bersama, dengan kondisi terbatas kami tetap melayani mahasiswa yang walaupun hanya sangat sedikit,” ajak Mose.

Perayaan ini ditutup dengan pemberian Sembako kepada anak-anak Panti, dan warga sekitar yang diundang, Serta Penyerahan Hasil Semester kepada Mahasiswa STT Seapin Filadelfia Bitung.


Turut hadir dalam perayaan ini Ketua Yayasan Seapin Filadelfia, Ketua STT Seapin Filadelfia bersama para Wakil ketua dan Staf, Ketua LKSA Bahasa Kasih, anak-anak Panti dan tamu undangan. (Ical)

Rich Pangalerang , 12/14/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: