» » Ibadah Natal Bersama Pemkot Tomohon,BKSAUA Serta BAMAG

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengikuti ibadah perayaan menyambut Natal Pemerintah Kota Tomohon bersama BKSAUA dan BAMAG Kota Tomohon bertempat di Aula Anugerah Hall, Jumat (14/12). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Evert Tangel STh MPdK selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM.

Dalam sambutannya Walikota JFE mengatakan bahwa Kota Tomohon pada tahun 2017 yang lalu telah menerima penghargaan Harmony Award, kemudian tahun 2018 ini masuk dalam 10 besar Kota di Indonesia yang menerima penghargaan Kota Toleran 2018. Tomohon dinilai sebagai salah satu kota di Indonesia yang berhasil mempraktekan toleransi yang paling baik.

“Sebagai masyarakat Kota Tomohon, kita perlu berbangga atas prestasi tersebut, namun tidak hanya sampai disitu saja melainkan apa yang telah kita raih tahun ini, dapat kita pertahankan bahkan ditingkatkan untuk tahun-tahun selanjutnya sehingga kita semua bisa menikmati hidup yang rukun dan damai walaupun terdapat banyak perbedaan” ujar Eman.

Walikota juga mengajak untuk menjadikan momentum sukacita iman ini sebagai wahana untuk melakukan pembenahan-pembenahan dan mengevaluasi serta memperbaiki kualitas iman dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat dan bernegara.
“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menyabut Hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019 kepada kita sekalian, semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik” tutup Walikota Eman.

Turut mengikuti ibadah, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penhubung Mayor Inf Feky Welang, Anggota DPRD Jemmy Sundah SE, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPAK MPdK, Ketua BAMAG Kota Tomohon Pdt Janury Lumingkewas, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Anthonius Dan Sompe MTh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para pendeta.**(abd)

Elthon Abud 12/14/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: