.

.
» » Wawali Tomohon Paparkan Program di Forum Perempuan Pemimpin Daerah

Jakarta,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri acara forum perempuan pemimpin kepala daerah, yang berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Menteri PP-PA Prof. Dr. Yohana Yembise, sejak 26 November 2018 di Jakarta.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI Yohana Yembise dalam sambutannya mengatakan,"Ini adalah salah satu acara yang baik untuk  berkoordinasi antara pusat dan daerah, dimana kami merangkum demi bisa mengangkat kesetaraan gender yang ada di daerah-daerah,hal tersebut sengaja didorong untuk mewujudkan pembangunan yang memiliki keadilan secara inklusif pada seluruh bidang,"ujar menteri.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota juga menyampaikan sejumlah program-program yang dilaksanakan daerah. Khususnya Kota Tomohon diantaranya menyelenggarakan Jambore Anak, Sekolah Ramah Anak, Lomba Kelurahan Ramah Anak yang semuanya bekerja Sama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tomohon serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon,’’ujar Wawali.

Dengan terselenggaranya acara forum perempuan pemimpin kepala daerah, Pemkot Tomohon mendukung kebijakan pemerintah pusat yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Hadiri juga Pelaksana Tugas Deputi Kesetaraan Gender Kementerian PPPA, Agustian Erni dan puluhan perempuan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Kabupaten/Kota ataupun Provinsi diseluruh Indonesia.**(abd2511)

EL 11/28/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: