.

.
» » Technical Meeting Persiapan Tomohon Evening Christmas Parade

Tomohon,RedaksiManado.com~Dalam rangka menyambut hari raya Natal tahun 2018, Pemerintah Kota Tomohon akan menggelar kegiatan Tomohon Evening Christmas Parade.Kegiatan yang bertemakan 'Sparkling Christmas' rencananya akan dilaksanakan pada 12 Desember 2018 mulai jam 4 sore.

Untuk persiapan kegiatan ini Pemerintah Kota Tomohon, didalamnya Dinas Pariwisata sebagai unsur pelaksana kegiatan melaksanakan Technical meeting bersama bertempat di Aula BPU Kelurahan Talete, selasa (27/11/18).

Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos  menjelaskan melalui kepanitiaan akan melakukan penilaian dalam keikutsertaan parade ini dan yang mendapat juara akan memperoleh hadiah berupa trophy bergilir, trophy tetap, piagam dan uang tunai.

"Parade ini menggunakan rute jalan protokol Kota Tomohon, dengan titik start Stadion Babe Palar, dengan panggung penghormatan di  kompleks depan Menara Alfa Omega dan finish di kompleks depan Kantor Sinode GMIM", terang Pioh.

Kegiatan akbar ini nantinya akan melibatkan unsur masyarakat kelurahan, Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, perusahan swasta, sekolah, organisasi keagamaan dan masyarakat umum, didalamnya ada iringan kendaraan hias bernuansa natal baik roda empat maupun roda dua, kendaraan tradisional, serta pejalan kaki.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesra Drs O D S Mandagi saat hadir dalam kegiatan tersebut berharap parade ini akan berjalan sukses dan kedepan akan menjadi satu iven Christmas yang besar sehingga menambah nilai dalam aspek kepariwisataan di Kota Tomohon. "Suksesnya kegiatan ini tentu adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, dan
semoga kegiatan ini juga akan memberi dampak positif ditengah masyarakat pada umumnya", ujarnya.
"Mari kita sukseskan kegiatan ini", tutup Mandagi.

Hadir dalam Technical meeting ini adalah unsur dari pemerintah kelurahan, perutusan BUMN/BUMD, unsur Perangkat Daerah, sekolah, bersama organisasi lainnya.**(abd2411)

EL 11/27/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: