» » Wawali Resmikan Laboratorium Komputer SMA Negeri 3 Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Wakil Ketua Tp-PKK Kota Bitung Ritta Mantiri Tangkudung meresmikan Laboratorium Komputer Bantuan Pemerintah Tahun 2018 serta kegiatan Bazar Sekolah Kewirausahaan Tahun 2018 di SMA Negeri 3 Bitung Kel. Kelapa Dua Kec. Lembeh Selatan, Kamis (8/11/2018).

Dalam sambutannya Mantiri mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada sma negeri 3 bitung yang boleh menerima dan memanfaatkan bantuan kami dengan baik, jujur dan penuh rasa tanggungjawab, "sehingga pada hari ini kita dapat melihat langsung laboratorium komputer sama negeri 3 bitung telah di bangun dan diresmikan," tuturnya.

Lanjutnya, laboratorium ini merupakan bantuan pemerintah sebagai wujud perhatian terhadap peningkatan kualitas lembaga pendidikan di kota bitung yang harus merata disemua wilayah.


Mantiri berharap dengan berdiri dan diresmikannya laboratorium komputer tersebut, kiranya 
dapat menambah semangat warga sma negeri 3 bitung khususnya para peserta didik untuk semakit giat mengikuti kegiatan belajar mengajar, "bahkan dapat membantu para siswa untuk berinovasi menggali lebih dalam lagi berbagai informasi yang edukatif lewat sarana dan prasarana yang tersedia," tukas Mantiri.


Mantiri mengatakan bahwa apabila kita ingin menghasilkan berbagai unggulan kompetitif outcome pendidikan, inovasi harus menjadi prioritas penting dalam pengembangan sektor pendidikan, "tanpa ada inovasi yang signifikan, pendidikan kita hanya akan menghasilkan lulusan yang tidak mandiri, tidak kreatif, selalu tergantung pada pihak lain dan tidak kompetitif di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin global," pungkasnya.

Hadir saat itu Kapolsek Lembeh Selatan, Kadis Pendidikan Kota Bitung, Camat Lembeh Selatan. (Ical)

Rich Pangalerang 11/08/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: