.

.
» » Wawali Hadiri Parade 10.000 Lilin Dalam Rangka Hari Pahlawan

 

Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM  menghadiri parade 10.000 lilin dalam rangka memperingati hari pahlawan yang di laksanakan di bundaran  patung cakalang Bitung. Sabtu (10/11/2018).

Dalam sambutannya mantiri mengatakan bahwa setiap tahun pada tanggal 10 november bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan, "untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 tahun silam setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaan”. Kata Mantiri.

Lanjutnya,  melalui peringatan hari pahlawan ini saya menghimbau kepada semua agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, pemimpin ormas dan LSM bahkan segenap aparat pemerintah untuk mampuh menjaga pola pikir dan pola tindak yang tetap mencerminkan teladan yang baik, "sehingga mampuh mengayomi masyarakat yang sadar akan nilai-nilai perjuangan bangsa” katanya.

“Jadilah pahlawan milenial yang terus memperjuangkan kokohnya Negara kesatuan republic Indonesia”. Tutup Mantiri.

Turut hadir Forkopimda Kota Bitung, Pimpinan dan Anggota Dewan yang hadir, Para Pejabat Sipil TNI dan Polri, Para Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, LSM, Pers, Masyarakat Kota Bitung, Para Undangan, Ketua MUI Kota Bitung. (Ical)

Unknown 11/12/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: