» » Lantai Satu Kantor Kelurahan Woloan Satu Utara Ditahbiskan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi menghadiri Ibadah Syukur  Pentahbisan Lantai Satu Kantor Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat, Sabtu(10/11/2018).

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat atas ditahbiskannya lantai satu kantor kelurahan woloan satu utara. Kita semua tentunya menaruh harapan besar, bahwa dengan adanya kantor ini akan menambah semangat dan tekad bagi aparatur pemerintah untuk secara bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada segenap komponen masyarakat yang ada, sekaligus akan menciptakan proses akselerasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara berkesinambungan.

Dalam konteks pelayanan, maka pemberian pelayanan prima selain bersentuhan dengan mental dan moral aparatur pemerintah, juga berkorelasi dengan ketersediaan sarana dan prasarana seperti gedung perkantoran dan fasilitas penunjang lainnya yang representatif.

Semoga dengan ditahbiskannya lantai satu kantor kelurahan woloan satu utara, tidak hanya menjadikan kelurahan ini semakin berkembang dan dikenal. Tetapi terbentang harapan bahwa akan menjadi salah satu indikator keberhasilan dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Sehingga kelurahan woloan satu utara ini semakin berkembang, maju dan semakin mandiri untuk meraih peluang dan harapan ditengah-tengah proses pembangunan bangsa yang ada di Kota Tomohon.

Tampak hadir khadim Pdt Vera Roeroe Simboh STh, Staf Ahli Walikota Royke Roeroe SP MAP, Camat Tomohon Barat Drs Laurensius Kawuwung, Lurah Woloan Satu Utara Felmy Kekung SIP, bersama seluruh aparatur kelurahan, masyarakat dan Linmas lingkungan 1-6, tokoh agama dan masyarakat serta hadirin undangan.**(abd)

Elthon Abud 11/11/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: