.

.
» » Walikota Tomohon Pimpin Studi Tiru Ke Jateng

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama Tim Anggaran  Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (14/11/2018) melaksanakan Kunjungan kerja di Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah Provinsi Jawa Tengah.

Maksud dan tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja adalah untuk melaksanakan “STUDI TIRU” keberhasilan dari pemerintah provinsi Jateng dalam pengelolaan keuangan baik dari sisi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai pada Pertanggungjawaban.
"kami Pemerintah Kota Tomohon akan belajar di tempat ini dan bukan hanya membandingkan, namun langsung akan mengaplikasikan di tempat kami" kata Eman.

"Saya atas nama Gubernur Jawa Tengah beserta Tim TAPD mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Tim TAPD Kota Tomohon, Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan pengelolaan keuangan daerah baik bagi Pemerintah Kota Tomohon maupun Pemerintah Provinsi Jateng." ujar Sumarno.

Rombongan TAPD Kota Tomohon di terima langsung oleh Kepala BPKAD Provinsi Jawa Tengah Bapak Sumarno SE MM yang mewakili Gubernur bersama TAPD Provinsi Jawa Tengah dan acara ini di laksanakan di Ruang Rapat Gedung C Lantai 2 BPKAD.

Hadir Juga dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama TAPD Kota Tomohon dan TAPD Provinsi Jawa Tengah.**(abd0111)

EL 11/16/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: