» » » Minsel Dua Kali Raih Penghargaan NATAMUKTI, CEP : Kita Pertahankan Prestasi ini

Bupati CEP saat menerima Penghargaan

Minsel, RedaksiManado.com - Kabupaten Minahasa Selatan kembali lagi diganjar penghargaan untuk kedua kalinya dalam tahun 2018.Minsel dinilai berprestasi dalam memajukan UMKM sehingga Menteri Koperasi & UKM memberikan langsung penghargaan NATAMUKTI.

bertempat di Kota Tangerang Selatan, Kamis (15-11-2018)  Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri acara penganugerahan penghargaan yang
merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar UKM Indonesia 2018 yang dihadiri oleh Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Dalam kesempatan ini Bupati CEP didampingi oleh Kadis Koperasi & UKM Minsel Meiti Tumbuan menerima langsung penghargaan Natamukti, dimana penghargaan Natamukti diberikan kepada kota dan/atau kabupaten yang berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di daerahnya.

Bupati CEP saat dikonfirmasi lewat Kabag Humas&Protokol Pemkab Minsel Henry Palit SH,mengaku sangat bersyukur atas penghargaan ini " Tentunya Bupati TETTY sangat bersyukur dan berterimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memajukan UMKM ,terlebih Dinas Koperasi & UKM.Kita akan pertahankan prestasi ini untuk kedepannya lebih baik lagi, '' Ujar Palit. (MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 11/16/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: