» » Puskemas Amurang Barat Adakan Pelatihan Kader Posyandu Lansia

Kader-kader Posyandu saat mengikuti Pelatihan oleh Dinkes Minahasa Selatan

Minsel, RedaksiManado.com - Dinas Kesehatan Minahasa Selatan mengadakan kegiatan Pelatihan Kader Posyandu Lansia yang bertempat di Puskesmas Amurang Barat senin (19-11-2018).

Kapus Amurang Barat disela-sela kegiatan Pelatihan 

Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh Camat Amurang Barat Sonny Makaenas S.Stp,Msi bersama Kepala Puskemas dr.Susy Kandow.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Amurang Barat, dr. Susy Kandow saat ditanya terkait tujuan didadakannya kegiatan Pelatihan Kader Lansia Posyandu adalah untuk memberi Pemahaman lebih dalam terkait bagaimana penanganan terhadap lansia.

" Tentu tujuan diadakannya kegiatan ini,adalah untuk memberi pemahaman atau berbagi ilmu kepada Kader-kader Posyandu yang ada di Kecamatan Amurang Barat, terkait bagaimana mereka bisa mengajarkan kepada para lansia untuk bisa tetap mandiri meski terbilang usia sudah tua,'' ujar Kandow

'Sehingga  nantinya para lansia tidak terlalu bergantung pada orang lain dalam aktifitas mereka ,'' pungkas Kandow yang sudah delapan tahun memimpin Puskesmas Amurang Barat. (MaikelPalembatas)



PALEMBATAS Letsgoo77 11/19/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: