» » » Masalah Tanggul Lingkungan II Kelurahan Bitung Timur, Haji Olan; Saya Akan Kawal


Bitung, RedaksiManado.Com-Aspirasi dan keluhan masyarakat merupakan catatan kerja bagi semua anggota legislatif, dan bukan hanya catatan tapi untuk dikerjakan.

Hal ini juga disampaikan anggota DPRD Kota Bitung Ramlan Ifran dalam Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2018 DPRD Kota Bitung Daerah Pemilihan III Kec. Madidir, Maesa di kelurahan Bitung Timur, Sabtu (24/11/2018)

Dalam sambutannya Haji Olan sapaan akrab dari warga untuk  Ramlan Irfan menuturkan beberapa program pemerintah yang telah berjalan di tahun  2018 untuk diketahui bersama.

“Ini adalah Reses kelima selama saya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bitung” ungkap Haji Olan.

Dalam Reses kali ini ada beberapa aspirasi yang menjadi catatan bagi anggota dewan satu ini, salah satunya aspira Abdurahman warga Kelurahan Bitung Timur Lingkungan 2 yang mengeluhkan proyek pembangunan infrastruktur yang masih banyak diperhatikan.


“Di Kelurahan Bitung Timur masih banyak kebutuhan pembangunan yang masih harus membutuhkan perhatian, karena sebagai masyarakat kami melihat masih kurang, salah satu contoh tanggul yang dibelakang rumah saya belum ada perbaikan,” cetusnya.

Abdurahman juga menambahkan perlu adanya perbaikan dalam hal itu karena posisi tanggul yang sudah longsor dan bisa membahayakan perumahan warga sekitar khusus di lingkungan II Kelurahan Bitung Timur.

“Itu pun proyek tahun lalu, karena melihat posisi kami berbukit, itu bisa membahayakan, yang paling utama adalah perbaikan tanggul, karena posisi kami terutama lingkungan 2 itu berbukit,” pungkasnya.

Menanggapi aspirasi warga Haji Olan menyampaikan akan turut langsung mengawal hal tersebut dalam masa kerjanya sebagai wakil rakyat.

“Ini bukan sekedar catatan saja, saya akan bawah dan kawal hal seperti ini,” tuturnya. (Ical)

Rich Pangalerang , 11/24/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: