» » KPU Bitung Gelar Kursus Singkat Kepemiluan


Bitung, RedaksiManado.Com-Untuk menghadirkan Pesta Demokrasi yang jujur, adil, dan menggembirakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung gelar Kursus Singkat Kepemiluan (KSK) di Aula Kantor KPU Bitung, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Kamis (29/11/2018)

Ketua KPU Deslie Sumampouw dalam sambutannya mengatakan bahwa, KSK ini adalah tahapan terkait kampanye dan salah satu prioritas Nasional Yang di berikan KPU RI.

“Kegiatan ini dilakukan supaya kita bersama stakeholder dan masyarakat bisa memahami semua tahapan yang dilaksanakan, KPU, PPK, PP, Bawaslu, Panwascam, dan PPL.

Lanjutnya, “tentunya dalam kursus singkat ini rekan-rekan yang hadir bisa memahami, dan menghadirkan pesta demokrasi, yang jujur, adil dan menggembirakan kita semua, yang nantinya akan dilaksanakan pada April 2019.

Materi Kursus Singkat Kepemiluan ini dibawah kan Oleh Komisioner KPU SULUT Salman Saelangi dan Victory Rotty, hasil kegiatan ini, dari pihak KPU juga akan membagikan sertifikat terkait kepemiluan kepada para masing-masing peserta KSK. (Ical)

Rich Pangalerang 11/29/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: