.

.
» » Jelang Natal Dan Tahun Baru Pemkot Tomohon Gelar Rakor TPID


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc membuka sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Tomohon dalam rangka Antisipasi menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, yang dilaksanakan oleh Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Tomohon, bertempat di Aula Lt. 2 Kantor Walikota Tomohon, Kamis 29/11.

Dalam sambutanya Sekot menyampaikan bahwa pertemuan ini lebih mengedepankan persiapan Pemerintah Kota Tomohon khususnya dalam menyambut hari raya keagamaan Natal dan Tahun Baru, disamping itu pula diharapkan kepada tim teknis untuk mempersipkan roadmap pengendalian inflasi tahun 2019-2021 untuk Kota Tomohon.

Ada 4 Kunci Pokok dalam roadmap pengendalian inflasi yakni,
1. Keterjangkauan Harga
2. Ketersediaan Pasokan
3. Kelancaran Distribusi
4. Komunikasi Efektif
Diharapakan agar tim teknis TPID dapat melaksanakan pemantauan harga dan ketersediaan pasokan termasuk melaksanakan pasar murah dan operasi pasar bekerjasama dengan instansi terkait demi kebutuhan warga nantinya.


Tampak hadir sebagai Narasumber Kabid Dagri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bapak Hanny Wajong, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Tomohon Bapak Hirsfeld Manulang, juga hadir Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Bapak Max M. Mentu, SIP,.MAP, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Tomohon Bapak Harny Korompis, SE serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.**(abd3011)

EL 11/29/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: