» » » Laka Lantas Dekat Tugu Jepang, Anggota Brimob Meninggal Dunia


Bitung, RedaksiManado.Com-Seorang anggota Brimob kehilangan nyawa karena laka lantas di jalan Raya Tanjung Merah Kelurahan Tanjung Merah Kota Bitung pukul 07.20 Wita, Rabu (31/10/2018).

Menurut Kasat Lantas Polres AKP Andri Permana SIK mengatakan kronologi laka lantas ini bermula dari SPM Yamaha N Max DB 3425 CK yang dikemudikan oleh RAHMAT BAO (32) bergerak dari arah Girian menuju arah Tanjung Merah bertabrakan dengan SPM Yamaha Mio DB 2171 CV yang dikemudikan oleh MARKIS TONI LOLE (42) dengan membonceng isterinya An. ANDRIANI ANTONI (32), saat itu bergerak dari arah Tanjung Merah menuju arah Girian (berlawanan arah).

“Akibat laka lantas itu Markis bersama istrinya Andriani mengalami luka-luka sedangkan Rahmat meninggal dunia”, tuturnya.

Andri juga menambahkan bahwa faktor penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa di dekat Tugu Jepang ini masih dalam proses penyidikan.

“Faktor penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak Polres Bitung,” tutupnya. (Ical)

Rich Pangalerang , 10/31/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: