.

.
» » IWO Bitung Salurkan Bantuan Peduli Bencana Alam SULTENG


Bitung, RedaksiManado.Com-Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung serahkan bantuan peduli bencana alam SULTENG ke BPBD Pemkot Bitung, Kamis (04/10/2018).

Bantuan berupa puluhan dus berisikan air mineral dan pakaian bekas layak pakai itu rencananya akan dikirimkan BPBD Pemkot Bitung ke Kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu menggunakan Kapal Pelni.

“Bantuan yang kami salurkan berupa pakaian bekas layak pakai dan air mineral yang sangat dibutuhkan sekarang oleh korban bencana,” ungkap Wesly Tamasiro koordinator bantuan IWO kota Bitung

Wesly juga menambahkan bantuan ini  adalah hasil penggalangan di depan Polsek Maesa bersama beberapa komunitas dan relawan kota Bitung.

"Selain bantuan hasil penggalangan bantuan pakaian bekas layak pakai juga dikumpulkan dari anggota IWO Kota Bitung, nantinya pada tanggal 6 Oktober rencananya BPBD Pemkot Bitung akan mengirimkan menggunakan kapal Pelni,” jelasnya


Wesly menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut ambil bagian dalam penggalangan bantuan bencana di Kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu.

“kami sangat berterimakasih terutama kepada komunitas yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan penggalangan bantuan serta masyarakat yang sudah mau mengulurkan tangan,” ungkap Wesly. (Ical)

Unknown 10/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: