.

.
» » » Green Indonesia Goes To School


Bitung,RedaksiManado.Com-Green Indonesia bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup kota bitung lakukan kunjungan membentuk Organisasi sekolah bidang lingkungan " Aku Cinta Bitung" melibatkan SD,SMP & SMA/SMK yang ada di Kota Bitung, Senin (08/10/2018)

Menurut Ketua Green Indonesia J.Louis Makansing,S.Pd kegitan ini dimulai dari tanggal 2 Oktober 2018 dan rencananya sampai selesai kunjungan ke semua sekolah yang ada di Kota Bitung.

“Setiap sekolah akan di bentuk Organisasi ini ada ketua,wakil ketua, sekretaris, dan bendahara dan nantinya mereka akan menjadi duta lingkungan sekolah untuk menjadi penggerak menjaga lingkungan bersih dan memberikan ilmu pengetahuan tetang lingkungan serta pengurus disekolah akan dilantik sebagai pengurus yang sah,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh  Best Modification Costume Miss Earth Indonesia 2018 Alfia Kezia Raintung yang terpantau turut hadir pada hari yang kedua.


Makansing juga menambahkan kegiatan seperti ini perlu karena anak-anak sebagai generasi penerus bangsa bisa mencintai lingkungan dan sadar  tentang kelestarian lingkungan sekitarnya sejak dini.

“Bersamaan dengan kegiatan ini kami juga mengikut sertakan putra putri Bitung 2018 memperkenalkan diri sebagai duta pariwisata yang terpilih tahun ini kepada seluruh sekolah kota bitung biar mereka bisa di kenal oleh adik-adik siswa dan mengajak untuk mempromosikan pariwisata Kota Bitung,” jelasnya. (Ical)

Unknown , 10/08/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: