.

.
» » Rapat Pleno DCT Anggota DPRD Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-KPU Kota Bitung Buka Rapat Pleno Penetapan Daftar Calon Tetap Anggota DRPD Kota Bitung Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 di aula KPU Kota Bitung, Kamis (20/09/2018)

Dalam Sambutannya Deslie Sumampouw selaku ketua KPU Kota Bitung mengatakan tahapan ini dilakukan dalam proses dan waktu yang cukup panjang mulai pengajuan berkas bakal calon partai politik, verifikasi daftar calon, penetapan daftar calon sementara dan sampai pada penetapan daftar calon tetap.

“Daftar calon tetap ada terjadi perubahan dikarenakan ada pergantian beberapa bakal calon dari partai politik,” ungkap Deslie.

Lanjutnya, Ketua KPU juga memberikan kepada Bawaslu Kota Bitung yang meberikan kontribusi yang luar biasa dari verifikasi dan sampai pada daftar calon sementara sehingga sampai pada tahapan daftar calon tetap ini.

“Kami juga berterima kasih kepada DPRD Kota Bitung yang mensupport karena ada beberapa anggota DPR yang mencalonkan lagi yang pindah partai yang memberikan berkas pemberentian,” lanjutnya.

Selanjutnya Syarifudin Hasan selaku komisioner KPU Kota Bitung Divisi hukum Pengawasan Logistik dan Anggaran membacakan nama-nama DCT  anggota DPRD Kota Bitung tahun 2019.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan mewakili pemerintah Kota Bitung, Kejaksaan Negeri Kota Bitung , Dandim yang diwakili, pihak Satrol Lantamal, DPRD , Bawaslu, dan Perwakilan Parpol atau LO. (Ical)

Unknown 9/20/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: