.

.
» » » Ciptakan Tenaga Pengajar Profesional, CEP Raih Penghargaan dari IGI

Bupati CEP saat menerima Penghargaan dari IGI

Minsel, RedaksiManado.com -Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu,SE kembali meraih suatu prestasi yang membanggakan bagi warga Minahasa Selatan.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) jumat 28 september 2018,CEP Menerima Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang diserahkan langsung oleh Menteri Kemendikbud Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP.

Adapun penghargaan yang diterima oleh Bupati CEP adalah berdasarkan Program-program Bupati CEP yang dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional, salah satunya adalah program inovasi sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Lewat keterangan Kabag Humas&Protokoler Pemkab Minsel Henry Palit SH, Bupati CEP sangat bersyukur atas Penghargaan ini dan mempersembahkan Penghargaan ini bagi tenaga pengajar yang ada di Minsel dan seluruh masyarakat Minahasa Selatan.

" Penghargaan ini saya persembahkan bagi semua tenaga pengajar yang ada di Minahasa Selatan dan juga masyarakat.Kiranya lewat penghargaan ini kita lebih semangat dalam bekerja dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak-anak kita, karena mereka adalah generasi penerus dalam membangun Minsel, ucap Tetty.

Hadir juga dalam acara tersebut Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI, Moh. Ramli Rahim, MPd, Sekjen IGI, DR. Mampuono, M.Pd, ketua dan sekretaris wilayah Sulut DR. Flores Rembet, M.Pd dan Vera Legi, S.Th, S.Pd, Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, M.Pd serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, kepala dinas dan kalangan profesional.  (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/29/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: