.

.
» » » Syukuran HUT Jemaat Bukit Zaitun Walian Dua ke-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah syukur Hari Ulang (HUT) ke-19 Jemaat GMIM "Bukit Zaitun" Walian dua Wilayah Tomohon empat, dirangkaikan dengan ibadah syukur HUT ke-84 GMIM bersinode tahun 2018, dilaksanakan di gedung gereja, minggu (30/9/18). Ibadah dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdk, selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan perayaan hari jadi jemaat saat ini merupakan momentum tepat bagi jemaat untuk terus bergandengan tangan sambil meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras, pekerja cerdas yang mau menabur, mau berkorban untuk menanti dan menuai hasil optimal dalam menjalankan karya pelayanan bergereja maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

"Dalam konteks demikian, maka melalui ibadah syukur hari jadi ke-19 ini, jemaat diajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, yang bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 19 tahun dengan segala suka dan dukanya", ucap Sompotan.
Lebih dari itu dikatakannya sehubungan dengan peringatan HUT ke 84 GMIM bersinode, tentu kita bersama mengamini Tuhan Yesus akan selalu menyertai kehidupan kita semua.

"Selaku pemerintah, kami pun mengharapkan agar jemaat terus menjadi mitra pemerintah dalam menjaga keamanan, menjaga kerukunan dan kondusifitas keamanan yang telah terbina, disamping itu terus mendukung, menyukseskan berbagai program pemerintah daerah, demi kemajuan daerah kita yang sama-sama kita cintai dan banggakan", ujar SAS.

Kesempatan tersebut dilakukan pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun.
Tampak hadir para perangkat pelayan Wilayah Tomohon empat, para pendeta pelayan bersama pelsus dan jemaat setempat, hadir pula para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.**(abd3209)

EL , 9/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: