.

.
» » Komisi II DPRD Tomohon Kunker Ke DPRD Kota Bogor

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon, kali ini mengunjungi DPRD kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. (28/9/2018), Pimpinan rombongan, Frets Keles ST turut didampingi anggota Hudson D N Bogia, Maria H Pijoh ST, Harun Lululangi, Piet Pungus SPd, dan Santi Maria Runtu.

Ketua Komisi II Frets Keles mengatakan, kunjungan ini adalah sebagai sebagai tindak lanju dari hasil kunjungan kerja ke kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPEDA) kota Bogor Kamis kemarin oleh rombongan komisi II DPRD Tomohon terkait Optimalisasi PAD di Badan Pendapatan Daerah.

“Tujuan kunjungan kerja ini terkait optimalisasi pengelolaan pendapatan asli daerah (PAD)”, terang Keles.

Kota Bogor termasuk salah satu daerah terbaik di Indonesia untuk soal PAD-nya juga salah satu kota jasa. Dari kunjungan ini, dapat diketahui dimana seluruh penerimaan dari sektor pajak di Kota Bogor dikelola oleh Badan Pengelolaan Pajak Daerah secara profesional.

Dalam kunjungan kerja ini, rombongan komisi II DPRD Tomohon diterima oleh Kristina Indah DP selaku Kasubag Verifikasi. (Nal)

Redaksi Manado 2017 9/29/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: