» » Sejumlah Komunitas Kota Bitung Galang Dana Buat Lombok


Bitung, RedaksiManado.Com-Sejumlah Komunitas Kota Bitung  yang tergabung  dalam Solidaritas Pencinta Alam Kota Cakalang (SPAKCA), Vespa Bitung Bersatu (VBB) dan MPA Stie Petra lakukan galang dana untuk korban bencana alam yang ada yang ada di Lombok di perempatan Lampu Lalu lintas Depan Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu (11/08/2018).

Fernando Laira selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan melalui galang dana ini kiranya masyarakat Kota Bitung lebih peduli dengan saudara-saudara di pulau lain dalam Indonesia yang terkena bencana alam.

“Ini sesuai dengan mottonya orang SULUT, 'Torang Samua Basudara',” jelasnya.

Lanjutnya,”Donasi dana terkumpul sampai  sekarang adalah 2.510.500, hasil donasi ini nantinya akan langsung kami transfer nomor rekening yang di Lombok, dan bukti transfer nya akan di posting di fb,” tutup Laira.

Aksi Peduli Bencana Lombok ini dilakukan dari jam 11.00 sampai 15.00, terpantau warga sangat antusias dengan kegiatan ini. (Ical)


Rich Pangalerang 8/11/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: