.

.
» » Meriahnya Pawai Bocah di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah menggelar kegiatan pawai bocah, senin (14/8),dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018,
Untuk titik start di halaman Sekolah Dasar Santa Clara dan finis di kompleks Bank Sulut pusat Kota Tomohon, sedangkan panggung penghormatan di kompleks Menara Alfa Omega.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan sebelum melepas para peserta pawai menjelaskan pelaksanaan pawai bocah ini merupakan salah satu bentuk semangat dari siswa siswi, guru-guru bahkan orang tua.

"Melalui peringatan HUT kemerdekaan RI, kiranya akan semakin memberikan semangat dan motivasi bagi kita sebagai penerus bangsa untuk berjuang dan berkarya membangun Kota Tomohon dan Negeri tercinta", tambah Sompotan.

Dr Juliana D Karwur MKes MSi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon didampingi Sekretaris Dinas Royke Tangkawarouw ST MSi menjelaskan kegiatan kali ini diikuti oleh 65 SD,55 TK dan 12 paud.

"Ini adalah penghargaan dan penghormatan bagi bocah-bocah yang adalah anak-anak paud sampai SD kelas bawah yaitu kelas 3,juga untuk pembentukan karakter anak didik,"ujar Karwur yang adalah ketua panitia HUT Kemerdekaan kali ini.

Hadir dan turut menyaksikan kegiatan pawai, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, para Asisten Setda serta para pejabat eaelon dua dan tiga Pemkot Tomohon. Yang menarik juga, pawai bukan hanya disaksikan oleh masyarakat Kota Tomohon, tetapi juga para turis mancanegara bahkan nampak para turis terkagum-kagum melihat setiap peserta pawai yang menampilkan berbagai tampilan busana bahkan atraksi lainnya.**(abd6207)

EL 8/14/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: