.

.
» » Respons Cepat, Tim Paniki Tangkap Pelaku Pembunuhan di Banjer Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – FR alias Abu (31), warga Teling Atas Lingkungan II, tewas akibat dibacok dengan parang oleh AL alias Arman (28), warga Banjer Lingkungan VII, Kota Manado, Minggu (12/08/2018), dini hari.

Informasi diperoleh menyebutkan, sekitar pukul 02.40 WITA, pelaku melihat korban di pertigaan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Banjer. Saat itu juga, pelaku menghampiri korban dan tanpa sebab yang jelas, langsung membacok leher korban menggunakan sebilah parang.

Luka yang cukup parah mengakibatkan korban tewas mengenaskan di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sedangkan pelaku melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban dan melaporkannya ke Polresta Manado.

Laporan direspons cepat oleh Tim Paniki dengan mendatangi TKP, dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit. Setelah mengumpulkan keterangan dan bukti, tim berlogo kelelawar ini segera mengejar pelaku. Kurang dari 5 menit, tim akhirnya berhasil meringkus pelaku. “Pelaku lalu kami bawa ke Mapolresta untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar Aipda Jemmi. *(Tian)

Redaksi Manado 2017 8/14/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: